1.164: BNN DKI Jakarta – Mengutarakan Keberatan & Komunikasi Efektif

BNN Provinsi DKI Jakarta kembali bersinergi dengan saya, membersamai anak-anak hebat SMKN 9 Jakarta diskusi dan seseruan main games bertajuk Menyelesaikan Masalah & Komunikasi Praktik Efektif di Aula Kantor Kelurahan Pekojan Jakarta Barat 19 Mei 2022.

Di bawah ini ada beberapa foto dokumentasi saat berinteraksi dengan peserta di sepanjang sessi saya.

Ini jejak saya yang ke 1.164 sejak 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat di sini. Ini jejak saya yang ke 1.169 sejak 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat di sini. Dokumentasi kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati di instagram, ratusan foto-foto ada di fanpage facebook dan ribuan video ada di channel youtube saya, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?

Anda berkenan menyimak materinya, silahkan mengunduh di bawah ini:

Terima kasih kepada Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta dan Bapak Reinhart yang berkenan bersinergi, serta semua panitia yang support sessi saya, semoga bermanfaat.

One thought on “1.164: BNN DKI Jakarta – Mengutarakan Keberatan & Komunikasi Efektif

Leave a comment