Posted in Education, motivasi, motivator

Radio talkshow di RRI PRO 3 FM pagi ini pk 9 – 10 WIB ttg SMK GO INTERNASIONAL saya menemani Bapak Dr. Gatot HP DIrektur SEAMOLEC

20120730-195027.jpg
Radio talkshow di RRI PRO 3 FM pagi ini pk 9 – 10 WIB ttg SMK GO INTERNASIONAL saya menemani Bapak Dr. Gatot HP DIrektur SEAMOLEC dan Nugroho alumni SMK yang sudah Go Internasional. semoga bermanfaat. Terima kasih buat Bang Fauzi, Mba Keysa, Bung Maulana Penyiar RRI PRO 3 FM yang dah bersinergi dengan saya, smg smua sukses trus yah.

#75 @2012

Posted in Education, kepalasekolah, motivasi, motivator, narasumber, narasumberpendidkan

bicarakan masalah Kewirausahaan di SMK yang disiarkan secara langsung @RadioElshinta

DI SMKN 19 JAKARTA

Kembali bersama Sekretaris Sekjen Kemdikbud Bapak H. Mustaghfirin Amin dan Bapak Made Pemilik Edam Burger, alumni SMK, tamu yang diundang Kemdikbud RI untuk bicarakan masalah Kewirausahaan di SMK yang disiarkan secara langsung kali ini oleh Radio Elshinta 90,00 FM ….. Saya menemani mereka sebagai Pendidik di SMKN 29 Penerbangan Jakarta lewat wawancara telepon, Kamis 26 Juli 2012, smg bermanfaat.

#74 @2012

Posted in kepalasekolah, motivasi, motivator, narasumber, narasumberpendidkan

Talk show Radio ttg Kewirausahaan di SMK – RRI Pro 3 FM dengan Kemendikbud RI

20120723-140427.jpg

20120723-140433.jpg

20120723-140439.jpg

Sekjen Kemdikbud Bapak H. Mustaghfirin Amin dan Bapak Made Pemilik Edam Burger, alumni SMK, tamu yang diundang Kemdikbud RI untuk bicarakan masalah Kewirausahaan di SMK yang disiarkan secara langsung RRI PRO 3 FM dari Studio RRI Jl. Merdeka Barat ini hari 23 Juli 2012 … Saya menemani mereka sebagai Pendidik di SMKN 29 Penerbangan Jakarta.

Saat ini di Indonesia ada 121 kompetensi keahlian di SMK yang jumlah muridnya sekitar 4 juta siswa yang merupakan potensi besar untuk dikelola .. Jika sebagiandari mereka menjadi wirausahawan maka Indonesia akan jadi sejahtera, … dan SMK sedang terus bekerja untuk naikkan mental wirausaha buat anak didiknya …. terima kasih untuk kesempatan belajar dan berbagi bersama Kemdikbud RI dan Keysa Agustiyani dari Bintang Cipta Sarana yang kontak by phone dan email intensif, smg bermanfaat.

#73 @2012

Posted in Education, guru, motivasi, motivator, narasumber, narasumberpendidkan

coba deh jadi GURU OUT OF THE BOX, @STMBUNDAKANDUNG Jakarta Selatan

OPENING
NAMA GURU BAIK DI STM BUNDA KANDUNG
GURU-GURU BAIK

Dari sekitar empat juta Guru di Indonesia ada sedikit sekali GURU HEBAT, dengan demikian persaingan utk jadi guru hebat sangat gampang, gimana caranya? coba deh jadi GURU OUT OF THE BOX.

Beberapa alternatif landasan bertindak mungkin bisa dinilmati, yaiti:

1. YAKIN BAHWA ALLAH ITU ADA
Dia pasti akan membalas setiap perbuatan sekecil apapun, apalagi perbuatan yg besar.

2. POSITIF THINKING
Bahwa disetiap peristiwa selalu afa hikmahnya yg membuat kita jadi lebih baik dan matang sbagai pribadi.

3. IKHLAS
Lakukan aja smua kerjaan dengan baik dan optimal, ga usah mikirin imbalan, karena Allah pasti akan membalas setiap perbuatan sekecil apapun, apalagi perbuatan yg besar.

Demikian sebagian resume dialog saya dengan guru dan karyawan STM BUNDA KANDUNG Pasar Minggu Jakarta Selatan, terima kasih kepada Bapak Haji Usman yang jauh2 hari dah kontak saya buat sessi hari ini, smg bermanfaat … berubah yuuu.

#72 @2012

Posted in kepalasekolah

kabarkan hasil kerja dahsyat Guru2 hebat dan anak2 hebat sehingga pesawat sudah terbang dua kali di Pondok Cabe

20120717-221012.jpg

20120717-221217.jpg
Bersama Abel dan Zico saya hadir di Program Indonesia Bicara Global TV interview ttg Kapal Jabiru SMKN 29 Penerbangan Jakarta live 150712.

Saya hanya kabarkan hasil kerja dahsyat Guru2 hebat dan anak2 hebat sehingga pesawat sudah terbang dua kali 13 April dan 12 Mei 2012 di Pondok Cabe, smg brmanfaat.

20120717-221928.jpg

Posted in narasumberpendidkan

teleconfference Jakarta – Tasikmalaya seminar edupreneur “Membangun Komunitas Guru Telematika Di Priangan Timur” gunakan Skype

JAKARTA – TASIKMALAYA

Panitia seminar edupreneur, dengan ini memohon kesediaan waktu bapak untuk menjadi pembicara dalam acara seminar edupreneur yang diperuntukkan 
bagi guru guru smk dengan tema “Membangun Komunitas Guru Telematika Di Priangan Timur” dengan pelaksanaan tanggal 17 Juli 2012.

PANITIA SEMINAR EDUPRENEUR
an KETUA PELAKSANA
Aneu Yulianeu ST., MM

Kegiatan dilakukan melalui teleconfference Jakarta – Tasikmalaya gunakan Skype, semoga bermanfaat 

Posted in motivasi, motivator, narasumberpendidkan

SMAN 33 Jakarta Barat bicarakan ttg kinerja Guru dan Sekolah … menuju SMAN 33 Jakarta Bertaraf Internasional

SLIDE
GURU-GURU BAIK PILIAN TEMAN
MEMILIH TEMAN GURU YANG BAIK

Ibu Hj. Danimar, Kepala SMAN 33 Jakarta kembali bersinergi menemani Bapak/Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan SMAN 33 Jakarta Barat bicarakan ttg kinerja Guru dan Sekolah Senin 16 Juli 2012 … menuju SMAN 33 Jakarta Bertaraf Internasional tahun depan … semoga tercapai.