motivator · trainerpendidikan

TRAINING OF TRAINER ICT IGI Bekasi & Blogger Bekasi di Indosat Training Center Jatiluhur


IGI BEkasi dan Komunitas Blogger Bekasi, disupport Indosat mengundang Saya untuk sharring dan Diskusi tentang Proses Kreatof kelola Blog, diikuti lebih dari seratus peserta di Indosat Training Center Jatiluhur Jawa Barat, kemarin 26 Desember 2011.

PAK NUR SHARRING DAN BERTANYA

Diskusinya seru … dan harus diakhiri waktu sholat Magrib, terima kasih Omjay yang berkenan kontak saya untuk bersinergi hari itu … sempoga brmanfaat … ngeblog aja deh …. seperti Gus Dur yang tak berencana jadi Presiden … Bapak-Ibu Guru pun akan dapat imbalan yang tak terduga setelah rajin ngeblog, silahkan tanya pada Omjay, Pak Agus Sampurno, Pak Urip dan banyak lagi blogger guru yang sukses, semoga bermanfaat.

SETELAH SESSI BERAKHIR DG BAPAK SUPARJAN

Bapak Suparjan menulis di Facebook begini:
“thx pak dedi bwt foto barengnya juga materi yg diberikan pd saat pelatihan TOT di Indosat Center Purwakarta…thx juga bwt IGI DAN BLOGGGER BEKASI”

motivator · trainerpendidikan

Capacity Building @ Workshop SMKN 29 Penerbangan Jakarta

Di Wisma BATAN Cipanas tempatnya saya berdialog dengan Keluarga Besar SMKN 29 Penerbangan Jakarta dalam tajuk Capacity Building untuk mendorong perjalanan ke arah yang lebih baik … suasana dialog sangat bergairah, banyak diselingi tawa dan canda pada kegiatan Workshop SMKN 29 Penerbangan Jakarta … terima kasih teman-teman … mari kita antar anak negeri ke kehidupan yang lebih baik, love u all.

OUTDOOR SESSION
Education · motivator · trainerpendidikan

Revitalisasi organisasi MGMP Tata Busana SMK DKI Jakarta

20111208-165342.jpg
saya senang menjamu guru-guru tata busana SMK se DKI Jakarta yang tergabung dalam MGMP Tata Busana SMK DKI Jakarta, mereka cantik-cantik dan ganteng … datang ke SMKN 29 Jakarta, 6 Desember 2011 untuk bicarakan Revitalisasi organisasi MGMP Tata Busana SMK DKI Jakarta dan rencana Lomba Disain Busana Seragam Guru DKI Jakarta bertema “PROFESIONAL & ELEGAN” … semoga sukses, kami senang dikunjungi.

trainerpendidikan

Teamwork Training Forum OSIS SMK Jakarta Utara @ SMKN 55 Jkt Utara

Sangat menyenangkan bertemu dengan anggota Forum OSIS SMK Jakarta, bertajuk “Teamwork Training Forum OSIS SMK Jakarta Utara” @ SMKN 55 Jkt Utara, Minggu 18 Des 2011, smg bermanfaat.

PERKENALAN

GAMES

FULL POWER

 

dedi dwitagama · Education · motivator · trainerpendidikan

Nikmati waktu dan sekolahmu, sejahtera kelak – Motivasi SMAN 29 Jakarta

SEE U @ PARIS

Bersama peserta didik dan Pengurus OSIS SMKN 29 Jakarta yang punya semangat buat sukses membuat waktu dua jam tak terasa berlalu dengan sangat cepat … diselingi banyak tawa dan diskusi … saya memotivasi bagaimana menikmati sekolah, berorganisasi menuju sukses hidup sejahtera di masa depan.

Terima kasih kepada Ibu Diah, Kepala SMAN 29 Jakarta yang berkenan bersinergi … Bapak Haji Rahmat dan beberapa guru yang hadir atau simak sessi saya hingga tuntas … semoga bermanfaat … miss u all.

dedi dwitagama · motivator · trainerpendidikan

Motivasi 10 menit di Pembentukan Forum OSIS SMK Jakarta



@chaeranisinaga: adduuuuh kangen deh sama pak @dwitagama kemaren ketemu lagi dengan 10 mnt training motivation nya

@NAnnisah: Terima kasih pak @dwitagama atas motivasi barunya untuk kami semua. Semoga bermanfaat di 20 th yg akan datang amin

@devimaulinaaa: @dwitagama ya kagum saja, bapak benar2 bisa menjadi seorang motivator yg benar2 hebat haha bisa merubah seseorang

kagum apana ciii dev? @devimaulinaaa: @dwitagama tidak pak, hanya tersenyum2 saja melihat bapak berbicara haha, msh kagum dengan bapak

Pak @dwitagama ada di smkn 27 haha ketemu lagi \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/

alhamdulillah deh … baca tweet mereka yang ikut sessi MOTIVASI 10 MENIT saat Pembentukan Forum OSIS SMK Jakarta – FOSJ di SMK Negeri 27 Jakarta, 12 Desember 2011 … happy bangeeets … thx all … semoga bermanfaat … selamat buat Pengurus FOSJ baru penerus kakak-kakakmu yang membentuk FOSJ sejak 2008, kini FOSJ telah eksis di Propinsi dan semua Kota Administrasi di DKI Jakarta … smg setelah SMK kamu semua cepat kerja dan sejahtera.

energizer · Metode · motivator · trainerpendidikan

Sessi SMK di Bagian Hukum Walikota Jakarta Utara



Topiknya mendorong peserta didik SMK se Jakarta Utara agar hidup akrab saling sayang tak lakukan tawuran dan bullying, berlangsung di lt.2 Kantor Walikota Jakarta Utara, 14 Desember 2011  … nikmati videonya … semoga bermanfaat

dedi dwitagama · motivator · trainerpendidikan

Capacity Building di IHT SMA Negeri 97 Jakarta Selatan



Dua video dokumentasikan Training Capacity Building saya di SMAN 97 Ciganjur Jakarta Selatan, menutup jumpa penuh tawa bergairah dari Bapak-Ibu Guru yang kompak bersinergi dengan Kepala Sekolahnya Bapak H. Mujayin, M.Pd, sessi saya disimak hingga tuntas oleh Pengawas Paket Sekolah itu, Bapak H. Karnadi, MM, semoga bermanfaat … miss u all

dedi dwitagama · Education · energizer · Metode · motivator

Sessi di Bagian Hukum Walikota Jakarta Utara



Topiknya mendorong peserta didik SMA se Jakarta Utara agar hidup akrab saling sayang tak lakukan tawuran dan bullying, berlangsung di lt.2 Kantor Walikota Jakarta Utara, 13 Desember 2011  … nikmati videonya … semoga bermanfaat

Education · motivator · mytraining · narasumberpendidkan

Workshop Penulisan Soal di Pusdiklat Bea Cukai Jakarta

20111206-060324.jpg
PAPARAN PESERTA

Pusdiklat Bea Cukai Departemen Keuangan Jakarta berkenan mengundang saya untuk sharring tentang Penulisan Soal sesuai kaidah Kemendikbud RI kemarin 5 Des 2011. Saya ditemani Bapak H. Tb Zaenal dari LPMP Jakarta.

Selama dua sessi kami melakukan workshop menyusun kisi-kisi atau panduan soal, penelaahan kisi-kisi, penulisan soal dan penelaahan soal … trm ksh kepada pak Aksan dan bu Ati dan semua teman di Pusdiklat Bea Cukai Jakarta yang selalu berkoordinasi siapkan workshop yang berhasil mensetup ruang workshop nyaman sehingga kebersamaan kami sehari terasa sangat pendek, semoga bermanfaat.