LDK Pelajar SMK Jakarta Barat di SMKN 42 Jakarta

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 12

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 11

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 10

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 9

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 8

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 7

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 6

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 4

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 3

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 2

dwitagama LDK SMK JKT BARAT 1

Saya sangat menikmati kebersamaan, sharing, diskusi, bermain dan memperhatikan demo anak-anak hebat utusan SMK Negeri dan swasta se Jakarta Barat pada kegiatan LDK SMK se Jakarta Barat yang berlangsung di SMKN 42 Jakarta pada 28 September 2015. Semoga bermanfaat Guys, senang sekali bisa ketemu kamu, semoga sukses hidupmu kelak lebih hebat dari orang tuamu sekarang, selamat berjuang.

Terima kasih kepada Ibu Dra. Latifa, M.Pd Kepala Seksi SMK Sudin Dikmen Jakarta Barat yang kembali berkenan bersinergi dengan Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#46 @2015.

One thought on “LDK Pelajar SMK Jakarta Barat di SMKN 42 Jakarta

Leave a Reply

