Motivasi sukses di SMKN 36 Jakarta

IMG_1867

IMG_1871

IMG_1803

IMG_1807

IMG_1810-0

Saya share tentang sukses hidup yang lebih ditentukan oleh kemauan pribadi meraih sesuatu, lingkungan memberi dukungan yang diperlukan untuk mempercepat atau menpermudah pencapaian

Demikian beberapa inti motivasi saya di apel pagi SMKN 36 Jakarta 260115, semoga bermanfaat

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan, lihat deh disini.

#2 @2015

Leave a Reply

