Sharring Komunikasi utk FORUM OSIS SMK JAKARTA-FOSJ

outdoor

Di Cibubur Jakarta Timur, lebih dari 100 peserta Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS – LDKO SMK se- DKI Jakarta Saya sharring sambil bermain yang mendorong peningkatan kemampuan berkomuniasi sebagai seorang pemimpin di Organisasi/OSIS, semoga bermanfaat.

Chachay Rangerz:

“ass..SELAMAT PAGI !!
pak dedi
saya anjar pak dari smkn 51 jak_tim
trima kasih iia pak buat acra 3hri yang amad sangad mengesankan buat saya pribadi khusus’a…3hri tuch membuat saya bisa untuk belajar berkomitmen
dan saya bisa pulang tanpa tangan kosong karna saya bisa kasih oleh” buat ortu dan sekolah saya oleh” yg gag …smua orang bisa mendapatkannya,dan yg pasti bisa membanggakan. harapan saya,saya bisa mendapatkan pelajaran serta pengalaman dari bapa trima kasih sekali agi pak.”

Dedi Dwitagama:

“slamat pagiiii!!!

duahsyaaat, msh inget booo?
komitmen itu sesuatu yang amat sangat berharga, bruntung skali kamu dpatkan itu di LDKO Forum OSIS SMK Jakarta – FOSJ, berbahagialah kamu … Salam buat Bp Rivai, Bp Ade, Ibu Guru Matematika (cy lupa?) dan cmua deh … smg kamu sukses selalu”

Leave a Reply

