Kaleideskop Trainer Kita 2023: 47 kali Manggung

Kaleidoskop adalah: alat optik yang bentuk luarnya seperti keker, dilengkapi dengan dua kaca persegi panjang yang dipasang pada lapisan dalam pada salah satu ujungnya sehingga dapat memperlihatkan pelbagai gambaran yang indah dan simetris dari kepingan barang berwarna yang diletakkan di antaranya apabila dilihat dari ujung yang lain; bisa juga kaleideskop adalah aneka peristiwa yang telah terjadi yang disajikan secara singkat.

Posting ini meyajikan secara singkat berbagi saya 47 kali berbagi aneka tema sepanjang tahun 2023 terdiri dari secara online dan secara langsung atau offline melengkapi jejak yang ke 1.252 sejak tahun 1990.

Satu sessi zoom di Januari 2023 membuka jejak perjalanan saya berbagi. Temanya tentang komitmen menulis blog yang diikuti oleh guru” dari seluruh Indonesia dalam wadah PB PGRI.

Flyer dengan latar belakang putih dan logo PGRI di sudut kiri atas adalah sessi saya di tahun 2023 menemani teman” PGRI seluruh Indonesia, materinya Komitmen Menulis di Blog dengan tantangan khusus disajikan dalam bentuk zoom, dan saya harus mencari cara untuk membuat penyajian di seminar itu menjadi menarik disimak audience, apalagi kegiatannya berlangsung online via zoom.

Ini presentasi saya tentang kesehatan jiwa di kegiatan panen karya di SMAN 7 Tambun Selatan Bekasi, merupakan yang ke empat puluh tujuh atau terakhir di tahun 2023, jejak yang ke 1.252 sejak tahun 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat di sini. 

Dokumentasi ratusan slide saya bisa dilihat dan diunduh di slideshare.net/dwitagama, slide-slide yang saya proses dengan Artificial Intelligent bisa anda lihat disini, kalo kamu suka tiktok boleh ke tiktok@dwitagama, ada juga  di instagram @dwitagama, foto dan video kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati di akun fanpage facebook atau facebook saya, video-video dokumentasi kegiatan saya yang lebih 5,87 K subscribernya dan hampir 2.000 videonya ada di channel youtube saya @dwitagama, penggemar podcast bisa simak celoteh saya Podcast Negeri Paman Besut di spotify, ribuan foto dan cerita ada di  ada di Blog Trainer Kita, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?.

Total sessi training saya sepanjang 2023 adalah 47 (empat puluh tujuh) kali yang mayoritas di Jakarta dan online, saya sangat bersyukur bahwa sudah mulai banyak lagi permintaan seminar secara offline. Bahkan ketika saya menulis kaleideskop ini sudah ada permintaan training di Januari 2024, bismillahirohmannirohim … I’ll do my best.

Leave a comment