SMP AA – SMK AA Jakarta Barat: Generasi Muda berprestasi dan berbudipekerti Mulia

dwitagama SMP AA - SMK AA 1

dwitagama SMP AA - SMK AA 2

dwitagama SMP AA - SMK AA 3

dwitagama SMP AA - SMK AA 4

dwitagama SMP AA - SMK AA 5

dwitagama SMP AA - SMK AA 6

dwitagama SMP AA - SMK AA 7

SMP dan SMK Islam Assa’adatul Abadiyah Jakarta Barat mengundang Saya untuk sharing tentang Generasi Muda nerprestasi dan berbudipekerti Mulia pada kegiatan masa orientasi siswa baru SMP dan SMK Islam Assa’adatul Abadiyah Jakarta Barat 29 Juli 2015.

Terima kasih kepada Pengurus Yayasan Perguruan Islam Assa’adatul Abadiyah Jakarta Barat, Kepala SMK Islam Assa’adatul Abadiyah, Bapak Muhammad Fathoni, S.Kom, M.Pd, Kepala SMP Islam Assa’adatul Abadiyah, Bapak H. Moh Faqih, MM yang berkenan bersinergi, Bapak, Ibu Guru dan OSIS SMP AA – SMK AA yang support sessi saya, semoga bermanfaat.

scan 1

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#29 @2015.

Leave a comment