1.252: Mental Health di Panen Karya SMAN 7 Tambun Selatan Jawa Barat

Saya mendapat kehormatan untuk menemani anak-anak hebat dan guru yang luar biasa di SMAN 7 Tambun Selatan Jawa Barat yang dipimpin oleh Bapak YB. Hary Susanto, S.Si., M.Pd. sebagai Kepala SMAN Tambun Selatan panen karya P5 dengan tema “KESEHATAN JIWA”.

Kabar-kabar kegiatan duet saya dengan guru hebat Miss Juli dari SMAN 7 Tambun Selatan bisa anda nikmati disini. 

Ini presentasi saya yang ke empat puluh tujuh di tahun 2023, jejak yang ke 1.252 sejak tahun 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat di sini. Dokumentasi foto dan video kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati di akun fanpage facebook atau facebook saya, video-video dokumentasi kegiatan saya yang lebih 5,87 K subscribernya dan hampir 2.000 videonya ada di channel youtube saya @dwitagama, penggemar podcast bisa simak celoteh saya Podcast Negeri Paman Besut di spotify, ribuan foto dan cerita ada di  ada di Blog Trainer Kita,  ratusan slide saya bisa dilihat dan diunduh di slideshare.net/dwitagama, slide-slide yang saya proses dengan Artificial Intelligent bisa anda lihat disini, kalo kamu suka tiktok boleh ke tiktok@dwitagama, ada juga  di instagram @dwitagama, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?.

Leave a comment