1.135: Pelatihan Teknis Pencegahan BNN RI, Pemanfaatan Teknologi dalam Pencegahan

Selasa 24 Agustus 2021 Saya mendapatkan kehormatan dari BNN RI untuk bertemu dangan hampir 150 penyuluh yang hebat dari BNN Propinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia pada kegiatan Pelatihan Teknis Bidang Pencegahan, untuk mendiskusikan topik Pemanfaatan Teknologi dalam Penyuluhan.

Suasananya seru, pertanyaan mengalir deras hingga melewati jadwal yang telah ditentukan, mungkin mereka puas, tapi saya agak sedikit lemas, hahaha …. karena melayani banyak sekali peseeta dengan pertanyaan yang bertubi-tubi dan berkualitas, semoga bermanfaat.

Materi saya selengkapnya bisa anda download di bawah ini.

Ini sessi saya yang ke 1.135 sejak 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan mampir kesini.

1.134: PB PGRI, Belajar Berbicara Efektif di Depan Publik

17 Agustus 2021 Saya mendapat kehormatan sharing tentang publik speaking kepada guru-guru hebat di Indonesia melalu zoom pada kegiatan pelatihan public speaking yang diadakan oleh PB PGRI, pertanyaan mengalir deras dipandu oleh Moderator cerdas membuat waktu mengalir sangat cepat, semoga bermanfaat.

Terima kasih kepada PB PGRI, Om WIJAYA KUSUMAH, dan teman-teman yang telah mensupport sessi saya, juga kepada semua peserta yang sangat serius menymak dan bertanya secara bernas dan deras hingga waktu cepat berlalu.

Ini sessi saya yang ke 1.134 sejak 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan mampir kesini, semoga bermanfaat.

1.133: PB PGRI, Opening Ceremony Public Speaking Training untuk Guru

Kemampuan berbicara di muka umum atau Public Speaking itu bisa dipelajari dan dilatih, hal itu jadi topik pembahasan kami pada kegiatan Opening Ceremony Pelatihan Public Speaking untuk Guru PB PGRI, 3 Agustus 2021, pemunculan saya bisa anda simak setelah menit ke-42 pada video di bawah ini.

Jika anda punya pertanyaan silahkan chat saya lewat pesan di instagram saya, semoga bermanfaat.

Ini sessi saya yang ke 1.133 sejak 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan mampir kesini.