1.246: Pelatihan Pembuatan Soal Literasi Numerasi UTBK di SMA Islam Al Azhar BSD

Foto di atas dalah salah satu hasil kerjasama kelompok pembuatan soal literasi numerasi yang diikuti oleh guru” SMA Islam Al Azhar BSD yang diselenggarakan Rabu 4 September 2023. Total soal” yang dihasilkan selama pelatihan berjumlah 212 soal, seperti pada slide di bawah ini.

Suasana pelatihannya amat sangat seru, penuh energi, padat semangat, selaksa tawa, banyak gembira peserta bekerja sama memproduksi 212 soal” numerik …. luar biasa.

Terima kasih yang tak terhingga atas perkenan keluarga besar SMA Islam Al Azhar BSD, Bapak H. Mochamad Mukrim, SPd Kepala SMA Islam Al Azhar BSD, Wakasek Kurikulum : Muna Ekasri, S.Psi, Wakakur Kesiswaan : Rakhmat Rizky Basuki, S.Pd dan Bapak Syaerozi, SPd MM Guru Ekonomi SMA Islam Al Azhar BSD dan Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia serta semua guru dan karyawan SMA Islam Al Azhar BSD yang support sessi saya, juga kepada Mas M. Faris Alfiansyah, Mahasiswa jurusan Kesejahteraan Sosial UIN Jakarta yang sedang magang dan mendokumentasikan kegiatan, semoga bermanfaat.

Sebelum pisah

Ini presentasi saya yang ke empat puluh satu di tahun 2023, jejak yang ke 1.246 sejak tahun 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat di sini. Dokumentasi foto dan video kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati di akun tiktok@dwitagama, ada juga  di instagram @dwitagama, ratusan foto-foto ada di  fanpage facebook atau facebook saya, ada juga di Blog Trainer Kita, puluhan slide saya bisa dilihat dan diunduh di slideshare.net/dwitagama, slide-slide yang saya proses dengan Artificial Intelligent bisa anda lihat disini, penggemar podcast bisa simak celoteh saya Podcast Negeri Paman Besut di spotify dan video-video dokumentasi kegiatan saya yang lebih 5,85 K subscribernya dan hampir 2.000 videonya ada di channel youtube saya @dwitagama, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?

@dwitagama

Happy workshop LITERASI bikin ratusan soal UTBK di SMA ISLAM AL AZHAR BSD, 0923

♬ original sound – Dedi Dwitagama – Dedi Dwitagama

Leave a comment