1.225: BNNP DKI Jakarta, Pelatihan Softskill Remaja, Mengutarakan Keberatan & Komunikasi efektif

Saya mendiskusikan materi soft skill topik Megutarakan Keberatan dan komunikasi efektif lewat paparan, games, diskusi dan presentasi peserta, mereka keren abiiiiis, luar biasa, hingga waktu berlalu tak terasa, good job Guys.

Alhamdulillah, saya kembali mendapat kehormatan dari BNN Provinsi DKI Jakarta untuk berdiskusi pada kegiatan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di kalangan Pelajar di Kantor Kelurahan Kampung Bali Jakarta Pusat menjumpai remaja” hebat pelajar SMAK Sentosa Jakarta, Rabu 23 Agustus 2023.

Terima kasih kepada Bapak Brigjen. Pol. Jackson Lapalonga, M.Si, Kepala BNNP DKI Jakarta, Bapak Joko Purnomo, S.Kom, MM, MSi Ketua Tim Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Bapak Reinhart sebagai Sub Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, dan semua staf BNNP DKI Jakarta yang berkenan support sessi saya, dan Mahasiswi Magang UNJ yang mendokumentasikan, bermanfaat.

Terima kasih juga kepada Mr. Eko SMK Sentosa Jakarta dan Miss Putri Wakil Kepala Sekolah SMK Sentosa Jakarta yang berkenan menemani sessi saya.

Ini presentasi saya yang ke dua puluh dua di tahun 2023, jejak yang ke 1.225 sejak tahun 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat di sini. Puluhan slide saya bisa dilihat dan diunduh di slideshare.net/dwitagama, slide-slide yang saya proses dengan Artificial Intelligent bisa anda lihat disini. Dokumentasi foto dan video kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati di akun tiktok@dwitagama, ada juga  di instagram @dwitagama, ratusan foto-foto ada di  fanpage facebook atau facebook saya, ada juga di Blog Trainer Kita, penggemar podcast bisa simak celoteh saya Podcast Negeri Paman Besut di spotify dan video-video dokumentasi kegiatan saya yang lebih 5,7 K subscribernya dan hampir 2.000 videonya ada di channel youtube saya @dwitagama, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?.

Leave a comment