1.155: KSGN – PB PGRI, Komitmen Menulis di Blog

“Ada banyak cara agar blog ramai dikunjungi, diantaranya; isi blog anda dengan apa saja yang banyak orang cari dan butuhkan, sering berkunjung ke blog orang lain dan meninggalkan komentar di blog orang lain, etikanya orang itu akan berkunjung ke blog anda, promosi di group WA, instagram, twitter, facebook, dan sebagainya. Perhatikan statistik blog anda, artikel mana yang banyak dibaca. Dengan demikian dapat diperbanyak lagi postingan yang sejenis.”

Demikian sebagian reportase yang ditulis oleh salah satu peserta sessi motivasi saya bertajuk KOMITMEN MENULIS DI BLOG yang diselenggarakan oleh KOMUNITAS SEJUTA GURU NGEBLOG – KSGN bekerja sama dengan PB PGRI, Jumat 4 Februari 2022.

Reportase lengkap sessi saya bisa disimak di Blog ibu Meynia, disini.

Ini jejak saya yang ke 1.155 sejak 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan mampir kesini. Dokumentasi kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati di instagram, ratusan foto-foto ada di fanpage facebook dan ribuan video ada di channel youtube saya, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?

Terima kaaih buat PB PGRI yang kembali bersinergi, panitia yang support dan Ibu Rusminiyati dari Pangkalpinang Bangka sebagai Moderator, smg bermanfaat.

10 thoughts on “1.155: KSGN – PB PGRI, Komitmen Menulis di Blog

  1. kesan pertama mengikutipak webinarnya, renyah, kriuk-kriuk, enteng, pokoknya kayak makan kerupuk, garing krenyes-kenyes, penuh seni dan nikmat…itulah gaya beliau berbicara dan menjawab semua pertanyaan peserta webinar. terimakasih

Leave a comment