1.196: BNN RI – Action Plan, Pelatihan Fungsional Penyuluh Angkatan ke-4

Alhamdulillah, Saya mendapat kehormatan dari @bnn_cegahnarkoba BNN Republik Indonesia mengevaluasi Action Plan peserta pada kegiatan PELATIHAN FUNGSIONAL PENYULUH angkatan ke-4 Rabu 23 Nopember 2022. Pesertanya adalah penyuluh dari BNN provinsi, kota dan kabupaten seluruh Indonesia, dari Sawahlunto hingga Papua.

Ini jejak saya yang ke 1.196 sejak tahun 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat  di sini, ratusan foto-foto ada di  fanpage facebook atau facebook saya, dokumentasi foto dan video kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati  di instagram @dwitagama, video-video dokumentasi kegiatan saya ada seribu lebih di  channel youtube saya, puluhan slide saya bisa dilihat dan diunduh di slideshare, dan penggemar podcast bisa simak celoteh saya Podcast Negeri Paman Besut di spotify, banyak cerita seseruan saya keliling se antero negeri hingga beberapa negara di dunia ada di blog Triner Kita adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?.

Leave a comment