Posted in Komunikasi, Leadership, motivasi, motivator, motivator pendidikan, pendidikan karakter

Kementerian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak RI: Etika Komunikasi dengan Anak

Indonesia itu hebat dan masih banyak orang hebat, itu yang saya jumpai saat berjumpa dengan calon fasilitator anak tingkat nasional dari 34 propinsi di Indonesia, mereka terpilih lewat proses seleksi yang baik sehingga terpilih anak-anak muda hebat yang terasa saat berinteraksi dengan mereka.

Perjumpaan kami difasilitasi oleh kementerian pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak pertengahan Nopember 2017, saya mendiskusikan tentang Etika Komunikasi dengan Anak agar terwujud target kegiatan yang berakhir dengan terbentuknya anak-anak Indonesia yang sehat dan berkarakter baik.

Terima kasih kepada Ibu Menteri KPPPA beserta staf yang berkenan bersinergi dengan saya, panitia di lokasi yang support sessi saya dan kepada anak-anak muda hebat, selamat bekerja hebatkan dirimu dan anak-anak di daerahmu. Lakukan apa aja yang kamu bisa, tak pernah ada yang percuma dari perbuatan baikmu, suatu saat kamu akan menikmati balasan yang bakal bikin hidupmu jadi bahagia dan sejahtera, miss u much guys.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada lebih dari 1.100 bisa dinikmati disiniperlu download slide-slide Saya silahkan klik disini.

#35 @2017.

 

Advertisements

Author:

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; https://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s