Posted in Education, Leadership, motivasi, motivator, motivator pendidikan, motivator pramuka

STEI INDONESIA: DOMA (Diskusi Organisasi Mahasiswa Akuntansi): Organization & Leadership

Screen Shot 2017-08-22 at 11.01.56 AM

nandadwia Foto yg bagus masih pending, yg dihape aja dulu gasabar mau aplot soalnya wk. Curhat die.


Terima kasih untuk pak Dedi Dwitagama yang membuat acara dan kegiatan hari ini menjadi berkesan sangat baik dan recomended abis buat kalian yang butuh pembicara super talented (menurut gw).
📖
📖
Tadi sih masih mau cerita2 soal organisasi sama beliau tapi apalah daya, kita dibatasi waktu. Hanjay. Tahun depan kita ketemu lagi ya pak untuk waktu yg lebih lama. 📜
📜
Gw baru sadar segala hal yg kita anggap impossible itu sebenarnya really can do. Tergantung kita mau mulai darimana. Gada kata gamungkin untuk kita jadi pak “Dedi Dwitagama” di masa depan. Lo sekarang males, lo gakan maju. Hidup lo yg tentuin, kalo lo mengeluhkan ttg hidup lo harusnya lo sadar kalo keluhan dan kesusahan itu lo yg buat. Sok bijak lo nan. Iya gw memang bijak, bijak salak buat takjil.

Tulisan di atas adalah caption instagram Nanda, Ketua BEM STEI Indonesia Rawamangun Jakarta Timur setelah berjumpa pada kegiatan DOMA (Diskusi Organisasi Mahasiswa Akuntansi) STEI Indonesia: Organization & Leadership, Minggu 20 Agustus 2017 di Kampus STEI Indonesia Rawamangun Jakarta, info tentang kegiatan itu juga bisa anda nikmati disini.

Saya memotivasi peserta agar serius berorganisasi sambil tetap fokus menyelesaikan kuliah dengan nilai yang baik, karena aktifitas di kampus saat mahasiswa akan membuat pelaku menjadi pribadi yang hebat saat bekerja dan di masyarakat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada lebih dari 1.100 bisa dinikmati disiniperlu download slide-slide Saya silahkan klik disini.

#22 @2017.

Advertisements

Author:

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; https://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s