Posted in PUBLIC SPEAKING, trainernarkoba

BNNP BANTEN: Training Public Speaking

DWITAGAMA BNNP BANTEN 8DWITAGAMA BNNP BANTEN 6DWITAGAMA BNNP BANTEN 5DWITAGAMA BNNP BANTEN 4DWITAGAMA BNNP BANTEN 3DWITAGAMA BNNP BANTEN 2DWITAGAMA BNNP BANTEN 1

Bertemu dengan anak-anak muda hebat, jadi berasa muda lagi … mereka juga serius dan banyak ajukan pertanyaan, sehingga sessi PUBLIC SPEAKING TRAINING saya terasa berlangsung begitu cepat, makasih guys … seru banget suasana kemarin 25 Juli 2017, semoga kalian jadi orang-orang sukses dunia akherat ga pake narkoba, miss u all.

Terima kasih kepada Kepala BNNP BANTEN yang berkenan bersinergi, Ibu Mira yang kontak-kontak saya persiapkan acara ini, dan semua panitia yang support sessi saya, juga fotografernya yang berkenan berbagi karya kreatifnya untuk saya dokumentasikan, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada lebih dari 1.100 bisa dinikmati disiniperlu download slide-slide Saya silahkan klik disini.

#19 @2017.

Author:

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; https://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and http://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

