dwitagama · Education · Leadership · motivasi · motivator · motivator pendidikan · motivator pramuka

MAN 4 Jakarta: Campuss and Passion, Motivasi untuk Murid Kls 12


Cita-cita dipengaruhi oleh banyak faktor, pemahaman terhadap bakat, minat dan potensi diri akan mempermudah seseorang memilih jurisan dan perguruan tinggi setelah tamat SLTA. Saya sharing dan berdialog dengan murid kelas 12 MAN 4 Jakarta di aula mereka di daerah Pondok Pinang Jakarta Selatan, 26 Januari 2017.

Terima kasih buat Bella Almira @bellmirs (alumni MAN 4 saat ini kuliah di Matematika UNJ) yang intensif kontak saya melalui instagram dan Bapak Ibu Guru dan Bapak H. Ismail, M.Pd yang berkenan mensupport sessi saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada lebih dari seribu bisa dinikmati disini.

#1 @2017

2 thoughts on “MAN 4 Jakarta: Campuss and Passion, Motivasi untuk Murid Kls 12

Leave a Reply

