Education · motivasi · motivator · motivator pendidikan · narasumber · narasumber pramuka · narasumberpendidkan · Uncategorized

SEKOLAH ISLAM MENTARI INDONESIA: Seminar Motivasi Guru Produktif Hari Guru 2016

ISdwitagama-mentari-indonesia-6

dwitagama-mentari-indonesia-8

dwitagama-mentari-indonesia-7

dwitagama-mentari-indonesia-5

dwitagama-mentari-indonesia-4

dwitagama-mentari-indonesia-3

dwitagama-mentari-indonesia-2

dwitagama-mentari-indonesia-1
Sebelah kanan Saya, Bapak Bhayu Sulistiawan, S.Pd.I

Pada Hari Guru ke-71, 25 Nopember 2016 Saya mendapatkan kehormatan dari Ketua Yayasan Mentari Indonesia di Bekasi H. Nurdjaya, SH yang mengelola pendidikan jenjang TKI, SDI, SMPI MENTARI INDONESIA untuk sharing dan berdialog dengan guru-guru muda yang hebat pada kegiatan Seminar Motivasi Guru Produktif Hari Guru 2016.

Inti dari sessi Saya adalah bahwa sebagai Guru, juga harus memiliki bidang lain yang ditekuni sesuai hobby dengan mengoptimalkan berbagai sumberdaya termasuk teknologi informasi untuk meninggalkan jejak kebaikan dalam hidup.

Ditemani Bapak Bhayu Sulistiawan, S.Pd.I, Kepala SMP Islam Mentari Indonesia, Saya menikamati waktu yang berjalan sangat cepat dengan tatapan serius dan dialog bernas dari guru-guru Sekolah Islam Mentari Indonesia, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada lebih dari seribu bisa dinikmati disini.

#56 @2016

Leave a Reply

