SMP DUGAS, SMPN 231 Jakarta: Leadership Training for Future Leader

dwitagama-smpn-231-jakarta-6dwitagama-smpn-231-jakarta-5dwitagama-smpn-231-jakarta-4dwitagama-smpn-231-jakarta-2dwitagama-smpn-231-jakarta-1

Ketemu aktifis OSIS SMP Dugas, SMPN 231 Jakarta di acara LDKO OSIS SMN 231 Jakarta untuk meningkatkan skill kepemimpinan mereka melalui permainan, praktek dan diskusi, suasananya seru banget, mereka berenegi, akrab, kerjasamanya luar biasa dan percaya dirinya bagus banget. Acara berlangsung di Aula SMPN 231 Jakarta, Minggu 5 Nopember 2016.

Sore hari setelah pelatihan, permintaan follback di instagram dan promote datang bertubi-tubi, love you guys … aktif di organisasi itu bikin hidup bergairah dan makin banyak teman, semoga bermanfaat yaa … toong sampaikan salam hormat saya kepada Bapak Nimrod, L. Tobing, Kepaa SMP 231 Jakarta dan kepada Ibu Desy yang rajin kontak Saya mempersiapkan acara ini, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada lebih dari seribu bisa dinikmati disini.

#54 @2016

4 thoughts on “SMP DUGAS, SMPN 231 Jakarta: Leadership Training for Future Leader

Leave a Reply

