P Teknik Elektro UNJ: Motivasi Sukses di Era Global

Seseorang yang sukses adalah dia yang terbiasa mengulang-ulang melakukan kegiatan yang dia sukai dan mengabarkan atau dikabarkan oleh fihak lain seperti mass media yang memberi arti buat kehidupan dirinya maupun orang-orang disekitarnya.

Demikian salah satu inti sessi saya pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro UNJ di Gedung Sertifikasi Guru UNJ Rawamangun Jakarta 271016.

Terima kasih kepada semua panitia yang secara intens menghubungi saya dan support sessi saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada lebih dari seribu bisa dinikmati disini.

#52 @2016

Leave a Reply

