SMAN 80 JAKARTA: Dialog tentang Budi Pekerti (1)

dwitagama-sman-80-jakarta-5dwitagama-sman-80-jakarta-3dwitagama-sman-80-jakarta-2dwitagama-sman-80-jakarta-1

Budi Pekerti itu merupakan kumpulan karakter-karakter seseorang yang dibentuk, dilatih, dibiasakan melalui kebiasaan dari waktu ke waktu, setiap hari, sesuai dengan pembiasaan, lingkungan, dsb, demikian salah satu inti diskusi Saya dengan komunitas pendidikan di SMAN 80 Jakarta yang terdiri dari murid-murid dan Guru-guru SMAN 80 Jakarta, murid dan guru sekolah di sekitar SMAN 80 Jakarta, orang tua murid dan undangan lainnya, pada tanggal 20 Oktober 2016.

Terima kasih kepada Kepala SMAN 80 Jakarta, Bapak Warnoto, M.Pd, Bapak Joko Irwanto, M.Pd, Waka Kurikulum SMAN 80 Jakarta, dan Ibu Dini Mega Ari, S.E, yang konsisten kontak dan support sessi Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#47 @2016

2 thoughts on “SMAN 80 JAKARTA: Dialog tentang Budi Pekerti (1)

Leave a Reply

