ToT PUBLIC SPEAKING FOR TEACHER Batch 3 Bekasi

dwitagama-public-speaking-7dwitagama-public-speaking-6dwitagama-public-speaking-5dwitagama-public-speaking-4dwitagama-public-speaking-3dwitagama-public-speaking-2dwitagama-public-speaking-1

Bahagia tak terkira jika peserta training responsif, banyak tanya dan diskusi … suasana training jadi mengalir sangat deras seperti derasnya hujan yang menemani kami siang itu di Hotel O2 Bekasi pada kegiatan Training of Trainer Public Speaking untuk Guru yang ke-3 15 Oktober 2016, yang diselenggarakan oleh motivatorpendidikan.com.

Terima kasih kepada Pak Namin AB dan timnya yang sangat luar biasa support sessi Saya, juga kepada semua peserta dari berbagai kota yang serius luar biasa menumak sessi Saya, miss u all.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#46 @2016

Leave a Reply

