MGMP EKONOMI DKI JAKARTA: Jadi Guru yang tak dilupakan di SMAN 9 Jakarta

dwitagama-mgmp-ekonomi-sma-5dwitagama-mgmp-ekonomi-sma-4dwitagama-mgmp-ekonomi-sma-3dwitagama-mgmp-ekonomi-sma-2dwitagama-mgmp-ekonomi-sma-1

Jika Anda bersekolah sejak SD hingga Perguruan Tinggi dan kemudian tak ada satupun Guru atau Dosen yang Anda kenang, maka hal itu bisa diartikan Anda menempuh ditempat yang tak bermutu hingga tak ada Guru yang pantas dikenang setelah Anda menjadi tua, sedemikian burukkah cara mengajar mereka?.

Jadi Guru Profesional indikatornya dapat tunjangan sertifikasi, tetapi berapa banyak dari meeka yang dikenang murid-muridnya hingga puluhan tahun? Coba anda ingat siapa guru anda yang masih lekat, hafal namanya karena anda terkesan dengan cara mengajarnya, atau twrkesan dengan berbagai hal dari seorang guru saat di sekolah?

Jadi Guru yang lebih profesional membuat murid terinspirasi dan mengenang guru itu hingga akhir hayat, demikian salah satu inti sessi saya dengan Guru-guru Ekonomi Jakarta Pusat dan Utara pada kegiatan yang diselenggarakan oleh MGMP Ekonomi SMA DKI Jakarta yang berlangsung di SMAN 9 Jakarta, 14 Oktober 2016.

Terima kasih kepada Bapak Kasmadi, dan Kepala SMA Negeri 9 Jakarta yang berkenan bersinergi dengan saya serta  Dur Akhir dan Pak Slamet, Ketua MGMP DKI Jakarta yang menemani sessi Saya, buat Bapak Ibu Guru peserta yang bergairah merespon sessi Saya …. makasih banget ya, semoga Bapak, Ibu bisa jadi mutiara buat negeri yang luar biasa ini, miss u all.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#45 @2016

Leave a Reply

