MGMP Ekonomi SMA DKI Jakarta: jadi guru yang tak dilupakan di SMAN 30 Jakarta

Jadi Guru Profesional indikatornya dapat tunjangan sertifikasi, tetapi berapa banyak dari meeka yang dikenang murid-muridnya hingga puluhan tahun? Coba anda ingat siapa guru anda yang masih lekat, hafal namanya karena anda terkesan dengan cara mengajarnya, atau twrkesan dengan berbagai hal dari seorang guru saat di sekolah?

Jadi Guru yang lebih profesional membuat murid terinspirasi dan mengenang guru itu hingga akhir hayat, demikian salah satu inti sessi saya dengan Guru-guru Ekonomi Jakarta Pusat dan Utara pada kegiatan yang diselenggarakan oleh MGMP Ekonomi SMA DKI Jakarta yang berlangsung di SMAN 30 Jakarta, 13 Oktober 2016.

Terima kasih kepada Bapak Kasmadi, dan Kepala SMA Negeri 30 Jakarta yang berkenan bersinergi dengan saya serta  Pak Deny yang menemani sessi Saya, buat Bapak Ibu Guru peserta yang bergairah merespon sessi Saya …. makasih banget ya, semoga Bapak, Ibu bisa jadi mutiara buat negeri yang luar biasa ini, miss u all.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#44 @2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s