HIMAPPLS UNJ: Motivasi berprestasi

dwitagama-himapplsunj-18dwitagama-himapplsunj-17dwitagama-himapplsunj-16dwitagama-himapplsunj-13dwitagama-himapplsunj-12dwitagama-himapplsunj-11dwitagama-himapplsunj-10dwitagama-himapplsunj-9dwitagama-himapplsunj-8dwitagama-himapplsunj-7dwitagama-himapplsunj-6dwitagama-himapplsunj-5dwitagama-himapplsunj-4dwitagama-himapplsunj-3dwitagama-himapplsunj-2dwitagama-himapplsunj-1

Gedung Sertifikasi Guru lantai 9 UNJ di Rawamangun Jakarta, ada auditorium yang membuat Saya sangat terpesona karena layoutnya seperti Gedung Teater, pencahayaannya bikin greget, kursinya nyaman seperti bioskop, akustiknya bagus, layar displaynya luas di tengah panggung, berada di ruang itu sekian tahun yang lalu membuat saya makin bangga pada almamater saya yang makin bersinar, kemudian saya ngobrol sama Allah dalam diam sambil menyimak pembicara, “Suatu saat saya akan berada di depan sana.”

Sabtu 8 Oktober 2016 Saya kembali hadir di ruang itu setelah kegiatan Pasca Sarjana UNJ tahun 2014, pada kegiatan PLS Fair HIMAPPLS UNJ sharing dan diskusi tentang prestasi dengan sekitar 200 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan umum, terima kasih kepada HIMAPPLS UNJ yang kembali bersinergi dengan saya setelah 2012 dan 2015, terima kasih, semoga kalian bisa jadi mutiara buat negeri yang luar biasa ini, miss u all.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#42 @2016.

Leave a Reply

