Bicarakan Sekolah yang nyaman tanpa penyalahgunaan narkoba dengan Guru SMP Negeri se Surabaya; BKD Sby – BNN RI

dwitagama-bkd-surabaya-bnn-ri-5dwitagama-bkd-surabaya-bnn-ri-4dwitagama-bkd-surabaya-bnn-ri-3dwitagama-bkd-surabaya-bnn-ri-2dwitagama-bkd-surabaya-bnn-ri-1

Kami saling berbagi tentang masalah penyalahgunaan yang pernah terjadi di Sekolah masing-masing, merancang strategi penanganan hingga merancang tata tertib atau memperbaiki tata tertib ang pro pencegahan penyalahgunaan narkoba di SMP Negeri se Surabaya.

Kegiatan berlangsung di rung Diklat BKD Surabaya diikuti oleh perwakilan Guru BK SMP Negeri se Surabaya, 30 September 2016, Saya menemani teman-teman dari BNN RI. Bahagia sekali bisa berjumpa dengan Bapak Ibu Guru yang punya visi bagus untuk membuat sekolah yang bermartabat jauh dari penyalahgunaan narkoba dan mampu melahirkan generasi muda penerus bangsa yang berkarakter sehat jasmani dan rohani.

Terima kasih kepada Ibu Riza Sarasvita, PhD, Ibu Dr. Diah Utami, SpKJ dan Ibu Yunis dari BNN RI yang berkenan bersinergi, Ibu HErna, Mas Ferdy dari BKD Surabaya yang support sessi Saya, buat semua peserta yang luar biasa … saya kangen kehebohan diskusi kita yang ganyeng itu, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#39 @2016

Leave a Reply

