RAKER SMPN 289 JAKARTA UTARA: Inspiring Teacher

DWITAGAMA SMPN 289 JAKARTA UTARA1

DWITAGAMA SMPN 289 JAKARTA UTARA2

DWITAGAMA SMPN 289 JAKARTA UTARA3

DWITAGAMA SMPN 289 JAKARTA UTARA4

DWITAGAMA SMPN 289 JAKARTA UTARA5

DWITAGAMA SMPN 289 JAKARTA UTARA6

DWITAGAMA SMPN 289 JAKARTA UTARA7

DWITAGAMA SMPN 289 JAKARTA UTARA8

Pak dedi @dwitagama in action at SMPN 289 Jakarta

A video posted by Siti Murni (@mizzmoernie) on Jul 21, 2016 at 3:54am PDT

“Gajah mati meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan belang, Manusia mati meninggalkan nama”

Itu peribahasa yang pasti sudah diketahui semua Guru, tetapi mungkin lupa atau belum sempat produktif atau meninggalkan jejak sehingga kehidupan profesinya dikenang oleh peserta didik atau masyarakat sampai seorang Guru pensiun atau meninggal dunia.

Sikap produkstif atau meninggalkan jejak dapat berupa buku, karya inovasi atau dokumentasi dalam bentuk foto dan video tentang berbagai hal di sekitar kehidupan profesinya sebagai Guru.

Demikian beberapa inti sharing dan diskusi Saya dengan Guru-guru dan Karyawan SMPN 289 Jakarta Utara, Kamis 21 Juli 2016. Terima kasih kepada Kepala SMPN 289 Jakarta, Bapak M. Yusup Corua yang berkenan bersinergi dengan Saya, Mizz Moerni yang konsisten kontak Saya menyiapkan sessi itu dan Ibu Endang yang berkenan jadi Moderator sessi Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#29 @2017.

Leave a Reply

