SMAN 109 Jakarta: Diskusikan Cyberbullying

DWITAGAMA SMAN 19 JAKARTA 8 DWITAGAMA SMAN 19 JAKARTA 7 DWITAGAMA SMAN 19 JAKARTA 6 DWITAGAMA SMAN 19 JAKARTA 5 DWITAGAMA SMAN 19 JAKARTA 4 DWITAGAMA SMAN 19 JAKARTA 3 DWITAGAMA SMAN 19 JAKARTA 2 DWITAGAMA SMAN 19 JAKARTA 1

Cyberbullyung adalah sebuah tindakan yang bisa mengakibatkan orang lain saakit hati (BAPER, kalo istilah anak-anak sekarang) yang dilakukan melalui teknologi informasi lewat email, chat, media sosial, dsb.

Bagaimana menyikapi jika kita terkena perlakuan itu atau bagaimana agar kita tak melakukan cyberbullying dan memanfaatkan teknologi informasi untuk hal-hal lain yang menguntungkan diri sendiri maupun fihak lain, hal itu menjadi pembahasan Saya dengan utusan kelas, anak-anak hebat SMAN 109 Jakarta, pada 2 Juni 2016.

Terima kasih kepada Kepala SMAN 109 Jakarta, Ibu Dra. Tuti Maryati, M.Pd yang berkenan bersinergi dengan Saya dan semua Guru yang support sessi Saya, dan Annisa Dewi yang intensif kontak Saya, semoga bermanfaat.

109

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#26 @2016.

Leave a Reply

