BNNK Cianjur: PUBLIC SPEAKING for Drug Abuse Prevention

DWITAGAMA BNNK CIANJUR 8DWITAGAMA BNNK CIANJUR 7DWITAGAMA BNNK CIANJUR 6DWITAGAMA BNNK CIANJUR 5DWITAGAMA BNNK CIANJUR 4DWITAGAMA BNNK CIANJUR 3DWITAGAMA BNNK CIANJUR 2DWITAGAMA BNNK CIANJUR 1

Presentasi yang baik harus memuaskan audience dan panitia kegiatan, oleh sebab itu Pembicara harus menguasai materi yang akan disampaikan dan faham tujuan sessi yang ditentukan oleh panitia, menggunakan teknologi terkini bisa jadi daya tarik tambahan, pembuatan slide yang atraktif denga video, musik, gambar, dsb bisa membuat peserta fokus pada topik yang disajikan

Demikian beberapa inti sessi Saya pada kegiatan Training of Trainers Bidang P4GN Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masayarakat Kabupaten Cianjur 30 Mei 2016, di Kantor Pemda Kabupaten Cianjur.

Terima kasih kepada Kepala BNNK Cianjur, Bapak Hendrik yang kembali berkenan bersinergi dengan Saya, juga kepada peserta yang serius merespon sessi Saya dan mengajukan pertanyaan, tak lupa terima kasih kepada teman-teman staf BNNK Cianjur yang berkenan support sessi Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, hampir enam ribu foto-foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada sembilan ratus lebih bisa dinikmati disini.

#24 @2016.

Leave a Reply

