MAN 8 JAKARTA: Leadership Training for Future Leader

dwitagama man 8 jkt 13dwitagama man 8 jkt 12dwitagama man 8 jkt 11dwitagama man 8 jkt 10dwitagama man 8 jkt 9dwitagama man 8 jkt 8dwitagama man 8 jkt 7dwitagama man 8 jkt 6dwitagama man 8 jkt 5dwitagama man 8 jktdwitagama man 8 jkt 4dwitagama man 8 jkt 3dwitagama man 8 jkt 2dwitagama man 8 jkt 1

Saya selalu sangat bahagia ketika training Saya direspon dengan banyak tanya dan pendapat dari peserta, seperti yang terjadi pada Training Leadership di MAN 8 Cakung Jakarta Timur, Sabtu 09 April 2016.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#12 @2016.

Leave a Reply

