STBA LIA Jakarta: Latihan Kepemimpinan

DWITAGAMA STBA LIA JKT 11
DWITAGAMA STBA LIA JKT 8DWITAGAMA STBA LIA JKT 7DWITAGAMA STBA LIA JKT 2DWITAGAMA STBA LIA JKT 6DWITAGAMA STBA LIA JKT 5DWITAGAMA STBA LIA JKT 4DWITAGAMA STBA LIA JKT 3

Bertemu dengan Mahasiswa aktifis itu membuat Saya bergairah dan terus merasa muda. Itu yang Saya rasakan pada kegiatan yang diselenggarakan STBA LIA Jakarta bertajuk Latihan Kepemimpinan di Kampus Pegadegan Jakarta, 2 April 2016.

Sessi Saya fokus pada motivasi untuk membuat program, bekerja menghasilkan kegiatan, mendokumentasikan dan mengabarkan lewat media sosial agar semua yang telah dikerjakan bisa jadi portofolio atau kenangan sepanjang kehidupan manusia, dialognya seru, peserta menanyakan berbagai hal tentang organisasi dan pergerakan di kampus.

Terima kasih untuk Pimpinan dan Dosen STBA LIA Jakarta yang telah berkenan bersinergi, teman-teman Pengurus BEM STBA Lia Jakarta, dan panitia yang berkenan support sessi Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#11 @2016.

Leave a Reply

