SMKN 50 Jakarta: Motivasi Sukses di Massa Depan

dwitagama SMKN 50 JAKARTA 6dwitagama SMKN 50 JAKARTA 5dwitagama SMKN 50 JAKARTA 4dwitagama SMKN 50 JAKARTA 3dwitagama SMKN 50 JAKARTA 2dwitagama SMKN 50 JAKARTA 1

Lulus Ujian Nasional kini tak hanya memperhatikan nilai Ujian Nasional, karena itu fokus murid bisa lebih terarah sesuai minat masing-masing, misalnya jika mau bekerja mereka fokus mempelajari materi-materi pelajaran yang bakal digunakan di dunia kerja dan yang mau lanjut ke perguruan tinggi fokus latihan mengerjakan soal-soal test masuk ke perguruan tinggi atau drill soal-soal.

Demikian salah satu inti sharing dan dialog Saya dengan murid-murid SMKN 50 Jakarta, Jumat 1 April 2016 di Aula SMKN 50 Jakarta. Saya senang banyak sekali murid yang berani bertanya sehingga suasananya jadi bergairah gitu, good luck Guys.

Terima kasih kepada Bapak Adip Wiratmono, S.Pd, MA Kepala SMKN 50 Jakarta yang berkenan bersinergi, Ibu Nuraisyah, S.Pd yang support sessi Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#10 @2016.

Leave a Reply

