UPJJ UT Purwokerto: Motivasi wisudawan, jadi Guru Produktif

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Lewat pencarian di Google, Ibu kartika yang merupakan staf di UPJJ UY Purwokerto menemukan dan mengontak Saya untuk memotivasi Mahasiswa UT UPJJ Purwokerto yang akan diwisuda jadi Sarjana. Kegiatan berlangsung di Gedung Saedjito UNSOED 29 Februari 2016.

Inti sessi Saya adalah menginspirasi teman-teman guru agar menjadi pribadi yang produktif mengoptimalkan passion dikaitkan dengan tugas di kelas dan mendokumentasikan secara digital kemudian mengabarkan kepada dunia lewat berbagai platform media sosial.

Sessi Saya berlangsung setelah sessi PR IV Universitas Terbuka Dr. Mohamad Yunus, S.S., M.A.(berbatik kuning), pertanyaan deras mengalir setelah Panel Saya dengan Bapak Yunus berbuah kenangan payung sebagai souvenir buat peserta.

Terima kasih kepada Kepala UPJJ UT Purwokerto yang berkenan bersinergi, semua staf yang bekerja dengan baik menyiapkan kegiatan ini, semoga bermanfaat.

surat dari UPBJJ UT PWT002

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#5 @2016.

2 thoughts on “UPJJ UT Purwokerto: Motivasi wisudawan, jadi Guru Produktif

Leave a Reply

