SMKN 56 Jakarta: Training Leadership

dwitagama SMKN 56 adwitagama SMKN 56 bdwitagama SMKN 56 cdwitagama SMKN 56 ddwitagama SMKN 56 edwitagama SMKN 56 fdwitagama SMKN 56 gdwitagama SMKN 56 hdwitagama SMKN 56 idwitagama SMKN 56 jdwitagama SMKN 56 kdwitagama SMKN 56 ldwitagama SMKN 56 mdwitagama SMKN 56 ndwitagama SMKN 56 odwitagama SMKN 56 pdwitagama SMKN 56 qdwitagama SMKN 56 rdwitagama SMKN 56 s

Indikator keberhasilan seorang Pemimpin adalah jumlah produktifitas atau hasil kerja organisasi yang diperoleh lewat kerjasama semua unsur di organisasi, makin banyak produktifitas organisasi, maka makin sukses pimpinan organisasi itu.

Di OSIS, Ketua OSIS dikatakan sukses jika selama kepemimpinannya makin banyak hasil, produktifitas semua unit yang dipimpinnya berupa, pelaksanaan program kerja, prestasi jadi juara di berbagai ekskul atau diundang tampil di berbagai acara, dsb

Demikian inti Training Leadership Saya di SMKN 56 Jakarta, 16 Januari 2016, pesertanya Pengurus OSIS dan Perwakilan Kelas di SMKN 56 Jakarta.

Terima kasih kepada Kepala SMKN 56 Jakarta, Ibu Dra. Herlina Butar Butar, MM yang berkenan bersinergi dengan Saya, juga kepada seratus lebih peserta dan panitia yang berkenan serius merespon sessi Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#1 @2016

Leave a Reply

