SMKN 29 Penerbangan Jakarta: Pembinaan Karakter menuju Pemimpin yang Produktif

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Di Aula Kapal SMKN 29 Penerbangan Jakarta 16 Desember 2015, saya ditemani Pengurus OSIS 29 bergembira mendiskusikan tentang cara menjadi pemimpin yg sukses. Karena setiap orang adalah pemimpin buat diri sendiri, keluarga, di tempat kerja, masyarakat, dsb.

Tim Jurnalistik beraksi memproduksi 679 foto & puluhan video dokumentasi yang sudah saya upload di Fanpage Facebook Saya dan Channel Youtube Saya, good job Guys, makasih buat @jengajengrahayu yang koordinasi via instagram, mantap Jeng.

Saya harus kerja keras menentukan pilihan untuk upload di instagram & blog saya.

Terima kasih kepada Kepala SMKN 29 Jakarta Bapak Tikno Subadi, MM yang berkenan bersinergi dengan Saya, Bu Darmilus yang intens kontak Saya.

Buat anak-anak Kapal, elo semua keren Guys, soal mau sukses atau mau mati mah seperti mangkok yang bisa diisi makanan anjing, darah atau makanan enak bergizi, selamat berjuang Guys, love u all.

Ini kesimpulan training Saya yang diposting di instagram anak kapal.

image

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#64 @2015.

Leave a Reply

