BSN – BPPT RI: Komunikasi Efektif Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

dwitagama BSN BPPT 1

dwitagama BSN BPPT 3

dwitagama BSN BPPT 2

dwitagama BSN BPPT 4

 

JADWAL KEGIATAN BNN_17122015 permohonan Narsum Dwitagama

 

Di Aula Gedung BPPT II Jl. M. H Thamrin Jakarta Saya mendapat kehormatan dari Badan Standarisasi Nasional, BPPT RI untuk sharing dan mendiskusikan topik KOMUNIKASI EFEKTIF PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA, Kamis 17 Desember 2015, bersama teman-teman dari BNN RI.

Bahwa Rokok adalah pintu masuk penyalahgunaan Narkoba itu banyak yang bersepakat, sementara budaya, pola asuh atau komunikasi masalah rokok terlanjur salah dan mendatangkan akibat yang dahsyat (saya menggunakan video di bawah ini).

Diperlukan pemahaman tentang budaya, rokok, narkoba agar seseorang mampu mengkomunikasikan masalah pencegahan narkoba dengan teknik presentasi yang tepat sehingga mampu mendorong audence untuk tidak menyalahgunakan narkoba.PPT RI juga melakukan tes urin sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

Terima kasih kepada panitia yang intens menghubungi saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#65 @2015.

Leave a Reply

