Jurusan PLS-UNJ: The Power of My Self

dwitagama PLS UNJ 1

dwitagama PLS UNJ 2

dwitagama PLS UNJ 3

dwitagama PLS UNJ 4

dwitagama PLS UNJ 5

dwitagama PLS UNJ 8dwitagama PLS UNJ 7

dwitagama PLS UNJ 9

Berjumpa dengan anak-anak muda itu selalu membuat saya bergairah, mereka serius menyimak dan ajukan banyak pertanyaan, membuat sessi saya berlalu begitu cepat tak terasa. Demikian yang terjadi pada tanggal 9 Desember 2015 di Aula Daksinapati Kampus UNJ Rawamangun Jakarta, pada kegiatan yang diadakan oleh jurusan PLS (Pendidikan Luar Sekolah), Saya sharing dan diskusi masalah THE POWER OF MY SELF.

Intinya, sebagai pribadi kita harus memiliki hobby yang kita sukai dan dilakukan secara terus menerus hingga memunculkan prestasi-prestasi atau apresiasi dari masyarakat yang akan mengantarkan seseorang ke peran tertentu dlam kehidupan bermasyarakat. Menjadikan seseorang berguna buat orang-orang disekitarnya.

Terima kasih kepada panitia, adik-adik jurusan PLS UNJ yang intensif kobtak saya sejak jauh-jauh hari mempersiapkan acara ini, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#62 @2015.

Leave a Reply

