BNNK Bandung – Karang Taruna: Kampanye P4GN via Media Sosial

dwitagama bnnk bandung 1

dwitagama bnnk bandung 2

dwitagama bnnk bandung 3

dwitagama bnnk bandung 4

dwitagama bnnk bandung 5

dwitagama bnnk bandung 6

dwitagama bnnk bandung 8

dwitagama bnnk bandung 7

Di Park Hotel Bandung Saya berdiskusi dengan teman-teman Pengurus Karang Taruna Se Kota Bandung mengenai Kampanye P4GN melalui Media Sosial pada 6 Nopember 2015. Kegiatan berlangsung dengan dukungan BNNK Bandung. Intinya Saya menyampaikan bahwa kabarkan berbagai kegiatan Karang Taruna melalui berbagai platform Media Sosial yang tersedia saat ini, agar masyarakat mengetahui aktifitas Karang Taruna dan Pengurus Karang Taruna bisa mendokumentasikan berbagai aktifitas yang telah berlangsung sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada diri sendiri, keluarga, masyarakat, Negara dan Allah pencipta semesta.

Terima kasih kepada teman-teman BNNK Bandung yang kembali bersinergi dengan Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#58 @2015.

Leave a Reply

