SMKN 37 Jakarta: Leadership Training for Future Leader

DWITAGAMA SMKN 37 JKT 17 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 15 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 14 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 13 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 12 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 11 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 10 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 9 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 8 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 7 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 6 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 5 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 4 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 3 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 2 DWITAGAMA SMKN 37 JKT 1

Di SMKN 37 Jakarta Selatan Saya bermain sambil menanamkan nilai-nilai organisasi dan Leaderrship untuk Pengurus OSIS SMKN 37 Jakarta, 29 Oktober 2015. Dari foto-foto di atas mungkin sudah terasa betapa riangnya susasana training kami, Terima kasih kepada Ibu Ety PURWANTI, M.Pd, Kepala SMKN 37 Jakarta dan Ibu Lestari, Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan yang berkenan bersinergi dengan Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#55 @2015.

Leave a Reply

