POLTEKES JAKARTA II KEMENKES RI: MOTIVASI SUKSES DI ERA GLOBAL

dwitagama poltekes 8

dwitagama poltekes 7

dwitagama poltekes 6

dwitagama poltekes 5

dwitagama poltekes 4

dwitagama poltekes 3

dwitagama poltekes 2

dwitagama poltekes 1

Mereka yang sukses adalah orang-orang yang tak puas dengan pekerjaan rutin, tetapi senang menerima tantangan, mengerjakan hal-hal yang disenangi seperti hobby secara berulang-ulang terus menerus sambil mengabarkan kebaikan yang ada disekitarnya.

Demikian salah satu inti sharing Motivasi Saya di POLTEKES JAKARTA II KEMENKES RI Jl. Hang Jebat Kebayoran Baru Jakarta Selatan 19 September 2015. Terima kasih kepada Panitia yang berkenan kontak dan bersinergi dengan Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#41 @2015.