Pelajar SMP Jakarta Utara: Bersahabat dengan Hukum

dwitagama pelajar jkt utara 8

dwitagama pelajar jkt utara 7

dwitagama pelajar jkt utara 6

dwitagama pelajar jkt utara 5

dwitagama pelajar jkt utara 4

dwitagama pelajar jkt utara 3

dwitagama pelajar jkt utara 2

dwitagama pelajar jkt utara 1

Saya sangat senang dan bahagia jika pada sessi tanya jawab banyak peserta yang berani bertanya atau menyampaikan pendapat, seperti yang terjadi di Kantor Walikota Jakarta Utara, 21 September 2015 setelah Saya sharing tentang BERSAHABAT DENGAN HUKUM pada kegiatan penyuluhan hukum yang diadkan oleh Bagian Hukum Kantor Walikota Jakarta Utara untuk Pelajar SMP se Jakarta Utara.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#43 @2015.

Leave a Reply

