BNNP Jawa Barat: Drugs Free School Programs

dwitagama 1ee

dwitagama 1dd

dwitagama 1cc

dwitagama 1bb

dwitagama 1aa

Saya sharing tentang penyusunan Program Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Sekolah, ini slidenya.

Kegiatan berlangsung di Hotel Sultan Raja Cirebon Jawa Barat 27 Agustus 2015. Terima kasih kepada BNNP Jawa Barat yang kembali bersinergi dengan Saya, semua staf BNNP Jawa Barat yang support sessi Saya dan Guru-guru SMA_SMK di Cirebon yang serius merespon sessi Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#36 @2015.

One thought on “BNNP Jawa Barat: Drugs Free School Programs

  1. Pingback: Terima kasih Slideshare.net, Saya banyak titip slide presentasi Saya, semoga bermanfaat |

Leave a Reply

