PIK Mahasiswa “ATENNA” UNJ & BEM IKK UNJ: Talkshow Hari Keluarga Nasional

          

Negara seolah membiarkan hampir semua warganya memasuki kehidupan berkeluarga tanpa memberi bekal yang cukup sebagai persiapan berumah tangga. Coba anda ingat adakah materi pelajaran di SD, SLTP, SLTA, Perg Tinggi yang membahas tentang cara mengelola keluarga, anak, rumah tangga, keuangan keluarga, dsb? 

Beruntung sekali anak yang punya pengalaman bagus dididik orang tuanya sehingga bisa meniru penerapan model pengelolaan keluarga buat dirinya, bagaimana dengan mereka yang orang tuanya berpisah, berpulang atau pergi entah kemana sejak mereka masih kecil?

Pusat Informasi dan Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja (PIK-KRR) oleh BKKBN dibagi menjadi dua yaitu: Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK Remaja) dan Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK Mahasiswa) adalah kegiatan ekestra kurikuler yang sangat baik sehingga perlu diadakan di sekolah dan perguruan tinggi karena memberi bekal dalam banyak hal untuk remaja agar lebih siap menjadi dewasa, menjalani kehidupan berkeluarga yang sejahtera lahir bathin.

Saya sharring mengapresiasi pilihan yang hebat buat anak-anak muda aktif di ekskul bagus yang harus terus dikembangkan agar bisa lebih dinikmati pelajar dan mahasiswa, talkshow berlangsung di UNJ Rawamangun Jakarta 1 Juli. 2015, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#26 @2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s