SMKN 39 Jakarta: Motivasi menulis Blog – KSGN (Komunitas Sejuta Guru Ngeblog) Indonesia

dwitagama SMKN 39 JKT

dwitagama SMKN 39 JKT 1

dwitagama SMKN 39 JKT 2

dwitagama SMKN 39 JKT 3

dwitagama SMKN 39 JKT 4

dwitagama SMKN 39 JKT 5

dwitagama SMKN 39 JKT 6

dwitagama SMKN 39 JKT 7

dwitagama SMKN 39 JKT 8

dwitagama SMKN 39 JKT 9

dwitagama SMKN 39 JKT 10

Ada peserta training yang bertanya:

“Saya jadi tak sempat menulis di blog karena skarang punya bayi, anak saya yang kelima, bagaimana cara megatasinya?”.

Saya menjawab begini:

“Ibu terlihat sangat sayang dan menikmati mengurus bayi kelima, coba foto perkembangan anak ibu, pilih beberapa yang terbaik, beri keterangan tentang foto-foto itu, upload di blog ibu, maka ibu jadi punya semangat punya posting baru di blog dan jadi sempat update blognya”.

Demikian salah satu dialog di SMKN 39 Jakarta pada sessi Saya Motivasi menulis Blog, diselenggarakan oleh KSGN (Komunitas Sejuta Guru Ngeblog) Indonesia, Sabtu 27 Juni 2015. Terima kasih kepada Om Jay, Founder KSGN, Bang Namin Sekjen KSGN, Mas Yulef, dan semua psesrta yang serius respon sessi saya, semoga bermanfaat.

ksgn

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#25 @2015

Leave a Reply

