SMKN 61 Pulau Tidung Jakarta: Membentuk Karakter Sekolah dan Murid

dwitagama SMKN 61 5

dwitagama SMKN 61 6

dwitagama SMKN 61 7

dwitagama SMKN 61 8

dwitagama SMKN 61 9

dwitagama SMKN 61 10

Pada sesi kedua di Workshop dan Raker SMKN 61 Pulau Tidung Jakarta, Saya berdialog tentang bagaimana membentuk karakter yang bagus Sekolah sehingga tercipta budaya positif Sekolah yang mendorong semua warga sekolah berperilaku positif dan terbentuk karakter positif murid.

Berbagai keterbatasan bisa diinventaris dan dicarikan jalan keluarnya bersama semua warga sekolah agar fokus membentuk generasi yang baik bisa terus dijalankan, demikian salah satu inti sessi saya pada kegiatan Workshop & Raker SMKN 61 Pulau Tidung Jakarta, 15 Juni 2015.

Terima kasih kepada Bapak Haji Taufik, M.Pd Kepala SMKN 61 Pulau Tidung Jakarta yang berkenan bersinergi serta semua guru dan karyawan yang serius merespon sessi pertama saya, terasa sekali bahwa sesungguhnya mereka ingin membawa sekolah beserta anak didiknya menjadi lebih berkualitas, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#23 @2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s