SMKN 61 Pulau Tidung Jakarta: Empowering School, teacher & staff

dwitagama SMKN 61

dwitagama SMKN 61 1

dwitagama SMKN 61 2

dwitagama SMKN 61 3

dwitagama SMKN 61 4

Sekolah merupakan tempat pembentukan pribadi anak didik lewat berbagai kegiatan yang menyenangkan dibimibing oleh Guru-guru yang menyenangi pekerjaannya, sehingga tercipta proses belajar yang menyenangkan dan menghasilkan alumni yang mampu meraih kehidupan yang lebih baik dibanding dengan orang tuanya. Demikian salah satu inti sessi saya di kegiatan Workshop dan Raker SMKN 61 Pulau Tidung Jakarta: Empowering School, teacher & staff.

Terima kasih kepada Bapak Haji Taufik, M.Pd Kepala SMKN 61 Pulau Tidung Jakarta yang berkenan bersinergi serta semua guru dan karyawan yang serius merespon sessi pertama saya, terasa sekali bahwa sesungguhnya mereka ingin membawa sekolah beserta anak didiknya menjadi lebih berkualitas, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#22 @2015

Leave a Reply

