FKG UNIVERSTAS TRISAKTI: Motivasi Sukses di Era Global

                  
Multi tasking bisa menjadi jalan percepat sukses, saat kuliah mahasiswa bisa tetap melakukan hobby atau bisnis yang tak mengganggu jadwal kuliah. Setelah lulus kuliah mereka bisa menjadi pribadi yang memiliki berbagai keunggulan sehingga lebih mudah memenangkan persaingan dinera global. Demikian salah satu inti sessi motivasi saya pada kegiatan LDK yang diadakan oleh Mahasiswa Kedokteran Gigi Trisakti di Wisma Kinasih Depok, 6 Juni 2015.

Pesertanya lebih kurang 200 orang, suasananya seru, pertanyaannya bagus, membuat saya betah di lokasi, apalagi ketika peserta menampilkan kreasi kelompok, rame banget … bikin ga mau pulang, terima kasih buat Rio, Stephani dan smua panitia yang intens kontak saya siapkan sessi ini, semoga bermanfaat guys, cepat selesai kuliahnya & jadilah dokter gigi berkualitas yang masih sangat dibutuhkan negeri ini.

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#19 @2015

Leave a Reply

