Motivasi sukses di era global, SMKN 32 Jakarta

          
Zaman sekarang buat lulus sekolah tak terlalu sulit, bagaimana merebut sukses di era global harus lebih menjadi perhatian anak muda, demikian inti sharing saya di SMKN 32 Jakarta, 18 Maret 2015.

terima kasih untuk semua murid kelas 12 yang serius merespon sesi saya, bapak, ibu guru yang mendampingi dan Ibu Eti Suyanti, M.Pd yang berkenan bersinergi dengan saya, semoga sukses semua murid SMKN 32 Jakarta.

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#11 @2015

Leave a Reply

