Training Motivasi SMPIT AL FATIH Citra Raya Tangerang

IMG_4080

IMG_4090

IMG_4092

IMG_4078

IMG_4108-0

IMG_4098

IMG_4100

IMG_4110

Bertemu dengan remaja murid-murid SMPIT AL FATIH yang sudah punya rencana melanjutkan sekolah kemana hingga kuliah atau kerja dimana, Saya jadi merasa muda lagi ingat zaman sekolah dulu di SMP.

Kami bermain, diskusi dan foto bareng sebelum pisah di kegiatan Training Motivasi di SMPIT AL FATIH Citra Raya Tangerang 28 Februari 2015, mereka merupakan angkatan ke-8 di sekolah itu.

Selamat berjuang anak-anak hebat, SMA, SMK, UI, ITB, SANATA DHARMA, NATIONAL UNIVERSITY SINGAPORE pasti sangat senang menerima orang- orang hebat seperti kamu, terima kasih kepada Guru-guru & Kepala SMPIT AL FATIH yang support sessi saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan, lihat deh disini.

#6 @2015

Leave a Reply

